Rabu, 24 April 2019 14:56 WITA

Viral Video Masturbasi Mirip Jonatan Christie, Ini Kata Sang Ayah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Viral Video Masturbasi Mirip Jonatan Christie, Ini Kata Sang Ayah
Jonatan Christie. Ist

RAKYATKU.COM - Ayah Jonatan Christie, Andreas angkat bicara terkait video masturbasi yang mirip anaknya.

Andreas meyakini pria yang ada di video masturbasi itu bukanlah putranya. Ia menilai video itu hasil editan. "Saya yakin 100 persen itu bukan (Jonatan)," kata Andreas.

Ia menyebut jika video yang disebut mirip dengan sang anak adalah rekayasa. “Itu mungkin saja bisa editan. Saya yakin itu bukan (Jonatan)," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, video masturbasi yang diduga dilakukan oleh sejumlah artis dan atlet ternama di Indonesia beredar di media sosial.

Dalam foto dan video yang tersebar di media sosial Twitter, beberapa sosok pria terlihat memegang alat vital mereka dalam keadaan tak berbusana.

Terkait video tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi dan pelaporan dari masyarakat. 

"Cuma dengar-dengar sekilas ya. Cek dulu yang lengkap seperti apa kejadiannya," kata Argo.

Loading...

Sementara di media sosial Twitter, satu akun mengungkapkan nama-nama lelaki diduga artis dan atlet yang ada dalam video tersebut.

Akun bernama "Simpenan Pejabat" tersebut mengungkapkan, artis seperti GF, GP, OP, AM, RB, dan RK ada dalam video tersebut.

Terpisah, mantan ratu bulu tangkis dunia, Susi Susanti menanggapi video viral yang diduga atlet bulu tangkis sedang masturbasi.

Susi yang saat ini menjabat kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI berharap konsentrasi atlet tidak terganggu dengan beredarnya video tersebut. Apalagi saat ini, PBSI tengah konsentrasi pada turnamen Kejuaraan Asia 2019.

"Khusus untuk para atlet, kami sudah minta mereka tetap fokus di Kejuaraan Asia 2019. Hal ini (video, Red) sekali lagi kita belum tahu kebenarannya," ungkap Susi.

Loading...
Loading...