Rabu, 24 April 2019 14:16 WITA

Tak Bagikan Duit 'Serangan Fajar', Pria Ini Babak Belur

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Bagikan Duit 'Serangan Fajar', Pria Ini Babak Belur
Ilustrasi.

RAKAYKU.COM - Wirjaya, warga Lemahsuhur, Kecamatan Tempuran, Karawang diduga menjadi korban penganiayaan lantaran tidak membagikan uang 'serangan fajar'.

Pria berumur 51 tahun ini dianiaya oleh seorang pria berinisia B, tim sukses dari salah satu calon legislatif DPRD Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang 4.

Kapolres Karawang, AKBP Nuresy Irwansyah Putra, menjelaskan peristiwa itu terjadi Kamis (18/4/2019) usai pencoblosan.

"Korban sudah melaporkan kasus penganiayaan oleh pelaku ke Mapolres Karawang," kata Kapolres Karawang, AKBP Nuresy Irwansyah Putra, Rabu (24/4/2019).

Menurut Irwansyah, setelah melaporkan kasus yang menimpanya, korban akan segera dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, termasuk sejumlah saksi yang mengetahui awal peristiwa tersebut.

Loading...

"Yang pasti penyidik akan meminta keterangan sejumlah saksi atas LP tersebut, " bebernya dikutip Merdeka.

Dari informasi yang diperoleh, kasus penganiayaan terhadap Wirjaya, diduga uang 'serangan fajar' yang tidak dibagikan korban berkaitan Pileg 2019, yang sudah dititipkan pelaku B.

Namun setelah pencoblosan 17 April lalu, angka perolehan suara caleg yang diketahui dari PKS bernama Atta Subagja Dinata, bertarung di Dapil 4 untuk DPRD Karawang, tidak sesuai angka yang diharapkan.


 

Loading...
Loading...