Selasa, 23 April 2019 20:43 WITA

Temui Prabowo di Kertanegara, Gatot Nurmantyo Ternyata Sampaikan Ini

Editor: Abu Asyraf
Temui Prabowo di Kertanegara, Gatot Nurmantyo Ternyata Sampaikan Ini
Prabowo bersama Gatot Nurmantyo di Surabaya.

RAKYATKU.COM - Isi pembicaraan antara mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dengan Prabowo Subianto akhirnya terungkap. Pertemuan itu berlangsung Senin (22/4/2019).

Gatot datang Senin sore. Dia langsung masuk ke kediaman Prabowo melalui pintu samping. Saat meninggalkan rumah, Gatot menutup kaca mobilnya dan tidak memberikan penjelasan apapun.

Hari ini, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak membeberkan isi pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

Dahnil mengatakan, dalam pertemuan itu, Prabowo dan Gatot membicarakan langkah strategis yang akan dilakukan pasca-pemungutan suara. Gatot, kata dia, juga memberikan banyak saran dan masukan kepada Prabowo. 

"Iya banyak hal yang dibicarakan apa langkah strategis yang perlu dilakukan oleh Pak Prabowo terkait dengan ada fenomena atau fakta TSMB. Bagi kami, kecurangan hari ini TSMB, terstruktur, sistematik, masif, dan brutal. Jadi ini brutal sekali dan kita tentu sedang fokus di situ," tuturnya. 

loading...

Tak hanya Gatot, sebelumnya Dahlan Iskan juga banyak memberikan saran. Begitu pula beberapa tokoh lainnya. Namun, Dahnil tidak menceritakan secara detail saran dari para tokoh tersebut.

Dahnil mengatakan pemilu tahun ini merupakan yang paling buruk sepanjang reformasi. Pelaksanaan Pemilu 2019 dievaluasi. Siapa pun yang menang, baik Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandi. 


 

Loading...
Loading...