Kamis, 28 Februari 2019 19:36 WITA

Hadiri Pembukaan manasik Haji Sepanjang tahun, Ini Harapan Bupati Bone

Penulis: Herman
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hadiri Pembukaan manasik Haji Sepanjang tahun, Ini Harapan Bupati Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, menghadiri pembukaan Layanan Manasik Sepanjang Tahun dan Manasik Massal Calon Jamaah Haji Kabupaten Bone Tahun 1440 H/2019 Masehi, di Masjid Al Markaz Al Ma’Arif, Kamis (28/02/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bone bersama Bank Muamalat dan Forum KBIH Kabupaten Bone. Program ini diberi nama layanan manasik haji sepanjang tahun, karena jamaah yang mendaftar haji tidak mengenal musim, sehingga kapanpun jamaah membutuhkan bimbingan manasik, Kemenag siap memberi bimbingan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bone berharap dengan adanya layanan manasik sepanjang tahun ini dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Bone.

Loading...

Tentunya dengan memberikan pendampingan kepada Calon Jamaah Haji dengan pramanasik dan manasik, diharapkan dapat membantu para jamaah dalam memahami tatacara dan pelaksanaan ibadah haji yang baik dan benar.

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Direktur Bina Haji Kementerian Agama RI H Khoirizi, dan sejumlah pejabat Kemenag Kabupaten Bone.

Loading...
Loading...