Selasa, 23 April 2019 14:19 WITA

IDP Harap Kerja Sama dengan BRI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Penulis: Bayu
Editor: Abu Asyraf
IDP Harap Kerja Sama dengan BRI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri acara "Panen Hadiah BRI Simpedes" periode II 2018/2019, Senin (22/4/2019) di aula Hotel Remaja Indah, Masamba.

RAKYATKU.COM,LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) berterima kasih kepada BRI Kanca Masamba yang telah membangun kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. 

Ucapan terima kasih disampaikan IDP saat menghadiri acara "Panen Hadiah BRI Simpedes" periode II 2018/2019, Senin (22/4/2019) di aula Hotel Remaja Indah, Masamba.

"Mewakili jajaran pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini dibangun bersama BRI Kanca Masamba. Ke depan, kita berharap kerja sama ini dapat lebih berkontribusi lagi, khususnya di sektor pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati Indah Putri Indriani.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengaku senang dengan kerja sama tersebut. Pasalnya, BRI Link selaku bagian dari perbankan juga melakukan kerja sama dengan Bumdes.

"Semoga ke depan kerja sama ini dapat terjalin lebih erat lagi. Ini semua semata-mata untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," lanjut orang nomor satu di Lutra ini.

Loading...

Kepala BRI Kanca Masamba, Bayu Aditya berharap, dengan adanya Panen Hadiah Simpedes, hubungan BRI dengan nasabah bisa semakin erat terjalin. 

"Mudah-mudahan dengan adanya undian ini semakin meningkatkan semangat nasabah untuk melakukan transaksi bersama BRI, serta semakin mempererat hubungan BRI dengan nasabah," harapnya.

Selain Bupati IDP dan Kepala BRI Kanca Masamba Bayu Aditya, turut pula hadir Kajari Luwu Utara Indawan Kuswandi, Kapolres Luwu Utara yang diwakili Kabag Sumda Kompol Simon, serta para agen BRI Link se-Kabupaten Luwu Utara dan Luwu Timur. Pada kegiatan ini juga dilakukan pengundian doorprize, berupa dua unit mobil. 
 

Loading...
Loading...