Selasa, 23 April 2019 12:41 WITA

Curi HP untuk Beli Narkoba, Remaja 18 Tahun Diseret dari Tempat Tidur 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Curi HP untuk Beli Narkoba, Remaja 18 Tahun Diseret dari Tempat Tidur 
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Muhammad Arifin alias Ipin diseret dari tempat tidurnya saat sedang asyik tidur di rumahnya di Jalan Tinumbu, Kota Makassar, Senin malam (22/4/2019).

Remaja 18 tahun tersebut ditangkap oleh anggota Resmob Polsek Panakukkang karena melakukan pencurian di Jalan Urip Sumohardjo.

"Pelaku melakukan pencurian saat korban tertidur di atas mobil dan kaca dalam keadaan terbuka, pelaku langsung mengambil barang berupa tas yang berisi 1 buah HP dan uang serta dompet milik korban," kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Harahap, Selasa (23/4/2019).

Setelah melakukan pencurian, lanjut Ananda, pelaku menjual HP tersebut kepada seorang penadah dengan harga Rp 700 ribu untuk membeli narkoba. 

Loading...

Sementara barang-barang lainnya milik korban seperti tas dan kunci mobil korban telah dibuang oleh pelaku.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan penadah yang membeli HP hasil curian korban. Dia adalah Hania alias Lisa 37 tahun.

"Hania mengakui telah membeli satu handphone milik pelaku, HP tersebut digunakan oleh suaminya tapi saat anggota melakukan pengembangan suaminya sedang tidak berada di rumahnya," pungkasnya.

Loading...
Loading...