Selasa, 23 April 2019 11:36 WITA

RSUD Syekh Yusuf Gowa Tak Sediakan Fasilitas untuk Caleg Stres

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
RSUD Syekh Yusuf Gowa Tak Sediakan Fasilitas untuk Caleg Stres
RSUD Syekh Yusuf Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pasca hari pencoblosan, tentu akan menjadi momen yang menegangkan bagi sejumlah calon anggota legistalif (caleg) yang ikut pada pemilu 17 April kemarin.

Pasalnya, para caleg tersebut rela merogek kantongnya dengan jumlah yang tidak sedikit untuk bisa lolos menjadi anggota dewan. 

Namun bagi mereka yang tidak terpilih, tentu akan mengganggu kondisi psikologi caleg tersebut sehingga menjadi stres dan diharuskan dibawa ke rumah sakit kejiwaan.

Direktur RSUD Syekh Yusuf, dr Salahuddin Mkes mengatakan, untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya tidak menyediakan fasilitas perawatan bagi para caleg yang mengalami stres karena tidak lolos menjadi anggota dewan.

"Tidak ada fasilitas khusus," singkat dr Salahuddin kepada Rakyatku.com via aplikasi pesan, Selasa (23/4/2019).

Loading...

Diketahui, rumah sakit tersebut melayani lima jenis pelayanan yaitu pelayanan administrasi, pelayanan medis, pelayanan gawat darurat, pelayanan keperawatan dan pelayanan rekam medis. 

Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Kabupaten Gowa juga telah mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk melayani masalah kesehatan. Baik bagi masyarakat di Kabupaten Gowa, maupun masyarakat di Sulawesi Selatan bagian selatan sebagai fungsi pelayanan kesehatan yang ditujukan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. 

Dalam memberikan pelayanan kepada pasien, RSUD Syekh Yusuf didukung oleh fasilitas pelayanan kesehatan. Baik sarana maupun prasaran, sumber daya manusia, serta peralatan yang canggih dan mutakhir.

Loading...
Loading...