Senin, 22 April 2019 21:01 WITA

Wanita Beli 24 Butir Telur untuk Digoreng, tetapi Cuaca Panas Bikin Telur Bebek Itu Menetas

Editor: Aswad Syam
Wanita Beli 24 Butir Telur untuk Digoreng, tetapi Cuaca Panas Bikin Telur Bebek Itu Menetas
Telur menetas menjadi bebek yang lucu.

RAKYATKU.COM, VIETNAM - Ini tentunya bukan suplemen kesehatan yang ditawarinya! Seorang wanita di Vietnam cukup kaget ketika telur bebek yang dia beli untuk dikonsumsi, akhirnya menetas menjadi sekelompok bebek yang lucu. Semua karena cuaca panas!

Kita semua berjuang untuk mengatasi permulaan panas yang telah mengambil alih Asia Tenggara, dan itu menyebabkan beberapa fenomena aneh terjadi, tetapi ini mungkin salah satu yang lebih wow dari beberapa. Menurut China Press, wanita Vietnam ini membeli dua lusin telur bebek, dan menaruhnya di dapur, dengan harapan nantinya dapat menjaga tingkat energinya di iklim yang sangat panas ini.

Mungkin saja dia menyimpan mereka untuk dimakan sebagai telur mata sapi, yang merupakan kelezatan yang dinikmati di Thailand, Kamboja, Filipina dan Vietnam, dan terdiri dari embrio burung yang sedang berkembang, yang biasanya merupakan bebek.

Namun, cuaca jelas punya rencana lain, karena suhu yang meningkat akhirnya menyebabkan telur menjadi matang dan menetas!

Begitu telur menetas, keluarlah 24 anak itik yang super menggemaskan! Tidak ada bebek jelek yang ditemukan di sini! 

Loading...

Sekarang setelah 'balut' keluar dari pertanyaan, wanita itu memiliki masalah yang jauh lebih besar: apa yang akan dia lakukan dengan 24 bebek? 

Pada akhirnya, dia mencari bantuan rekan-rekannya, yang membantu dengan mengadopsi beberapa, sehingga memberikan akhir yang bahagia untuk teman-teman berbulu lucu ini!

Jika kita ada di sana pada saat ini terjadi, kita mungkin telah mengadopsi beberapa untuk diri kita sendiri! 

Hanya dengan melihat wajah kecil mereka yang polos, dan Anda akan meleleh seperti mentega.

Loading...
Loading...