Senin, 22 April 2019 20:46 WITA

Kembali Lahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Dicekik Suaminya hingga Tewas

Editor: Aswad Syam
Kembali Lahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Dicekik Suaminya hingga Tewas
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA - Memiliki anak, adalah salah satu dari banyak kegembiraan yang datang dengan pernikahan, dan banyak yang diberkati untuk bisa hamil. 

Sebagian besar dari kita biasanya tidak akan peduli dengan jenis kelamin bayi, asalkan dia sehat. 

Namun ternyata, ada beberapa orang yang membawanya ke tingkat yang sangat ekstrem, ketika bayi mereka bukan jenis kelamin yang mereka harapkan.

Seorang wanita di Punjab, dicekik sampai mati oleh suaminya, ketika dia mengetahui bahwa anak kelima mereka adalah seorang perempuan.

Pasangan itu, yang tinggal di Anandpur Sahib, melahirkan bayi itu empat bulan lalu, tetapi sang suami kecewa dengan jenis kelamin bayi itu dan membunuh istrinya karena frustrasi.

Loading...

Rakesh Kumar (40), berharap untuk seorang anak laki-laki, karena dia dan istrinya sudah memiliki empat anak perempuan berusia 14, 12, 10 dan delapan tahun.  Demikian dilaporkan The Star dari Makkal Osai.

Polisi diberitahu oleh tetangga, ketika mereka mendengar anak-anak menangis selama insiden. Pria itu diduga mencoba mengambil nyawanya sendiri dengan menggorok lehernya, tetapi selamat dari upaya itu.

Seorang penyelidik kepolisian mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga karena kurangnya anak laki-laki, bukan tidak umum di negara bagian tersebut.

Loading...
Loading...