Senin, 22 April 2019 16:50 WITA

Kumpulkan Jubir Setelah Pulih 100 Persen, Ini Instruksi Terbaru Sandi Uno

Editor: Abu Asyraf
Kumpulkan Jubir Setelah Pulih 100 Persen, Ini Instruksi Terbaru Sandi Uno
Sandiaga Uno kembali berolahraga setelah pulih dari sakit, Minggu (21/4/2019).

RAKYATKU.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno sudah pulih kembali. Hari ini, Senin (22/4/2019) dia mengumpulkan seluruh juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan.

Pertemuan tersebut dibagikan Dahnil lewat video yang diunggah di akun media sosialnya, Senin siang (22/4/2019).

Dahnil terlebih dahulu memperkenalkan bahwa dirinya sedang bersama cawapres Sandiaga Uno. Di situ juga ada jubir squad yang sedang berkumpul.

"Kita mau mengabarkan kegembiraan kepada masyarakat hari ini. Kita mau dengar intruksi dari cawapres kita," kata Dahnil sambil mempersilakan Sandiaga berbicara.

Loading...

Sandi yang mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu lantas berterima kasih kepada para juru bicaranya. Dia juga mengajak agar para jubir menyampaikan berita-berita positif kepada masyarakat. 

"Saya sudah 100 persen siap bertugas kembali. Perjuangan belum tuntas. Kerja belum selesai. Kita kawal C1, jangan sampai ada yang tercecer. Siap semua?" kata Sandi.

Sehari sebelumnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto juga menyampaikan pidato singkat lewat video. Prabowo meminta relawan dan simpatisan untuk terus mengawal rekap suara dan memastikan tidak ada kecurangan.

Prabowo mengatakan, dia dan Sandiaga Uno akan tetap tampil sebagai pemenang pilpres walau terjadi kecurangan di mana-mana. 
 

Loading...
Loading...