Selasa, 23 April 2019 06:02 WITA

Ini Alasan Jenius Mengapa Anda Harus Membersihkan Kamar Mandi dengan Jeruk Bali

Editor: Aswad Syam
Ini Alasan Jenius Mengapa Anda Harus Membersihkan Kamar Mandi dengan Jeruk Bali
Jeruk bali

RAKYATKU.COM - Ada semua jenis produk pembersih mewah yang dapat Anda gunakan, saat Anda memutuskan untuk melakukan pembersihan yang baik. 

Sayangnya, sebagian besar dari produk tersebut penuh dengan bahan kimia, yang namanya tidak dapat kita ucapkan dengan benar. 

Itu tidak sepenuhnya ramah lingkungan atau sehat - aromanya saja bisa membuat Anda sakit kepala.

Ada cara yang lebih baik untuk melakukannya!

Obat alami
Untuk mencegah migrain pembersihan di masa mendatang, Anda dapat memutuskan untuk mulai menggunakan solusi pembersihan alami. Ini jauh lebih sehat dan jauh lebih baik untuk dunia di sekitar Anda juga! Untuk memberi Anda awal yang baik, kami punya tip untuk Anda hari ini, tentang cara membersihkan kamar mandi menggunakan jeruk bali. Itu mungkin terdengar konyol, tetapi itu benar-benar berhasil! Anda juga bisa menggunakan campuran soda kue dan cuka, tetapi baunya tidak enak. Ingin kamar mandi bersih yang wangi juga? Bersihkan dengan jeruk bali!

Loading...

Inilah yang Anda butuhkan:
Jeruk bali
Garam

Ini adalah hal yang perlu kamu lakukan:
Potong setengah jeruk bali dan taburkan dagingnya dengan garam. Kemudian, basahi permukaan yang ingin Anda bersihkan dengan air dan gosok dengan buah jeruk. Peras buah sesekali, agar jus keluar dan aroma manis akan menyebar ke seluruh ruangan. Bilas permukaan yang telah Anda bersihkan dengan air hangat setelah selesai. 

Kini Anda mendapatkan kamar mandi yang bersih dan berbau segar, tanpa menggunakan bahan kimia apa pun!

Loading...
Loading...