Selasa, 23 April 2019 07:01 WITA

Baju Ketumpahan Kopi? Begini Cara Membersihkan Dalam Waktu Singkat

Editor: Aswad Syam
Baju Ketumpahan Kopi? Begini Cara Membersihkan Dalam Waktu Singkat
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Ini adalah informasi yang baik untuk dimiliki saat Anda menumpahkan kopi ke baju Anda!

Ketika Anda bangun, hal pertama yang Anda inginkan adalah secangkir kopi. Anda berpakaian, mata masih buram, dan membuat sendiri cangkir pertama dan kemudian...ups! Anda tak sengaja menumpahkan ke pakaian Anda. 

Oh tidak! Meskipun Anda mencoba untuk menghilangkan noda kopi itu, itu tidak akan hilang. 

Tidak ada yang tersisa untuk dilakukan kecuali dengan cepat kembali ke kamar tidur untuk mengganti pakaian Anda, dan biarkan baju bernoda kopi itu untuk saat ini. 

Untungnya, ada trik untuk memastikan ini tidak terjadi lagi! Lain kali Anda menumpahkan kopi di pakaian Anda, Anda tidak harus segera membuangnya di keranjang cucian. 

Loading...

Trik ini akan membantu Anda menghilangkan noda kopi dalam sekejap!

Tisu bayi
Anda dapat menggunakan tisu bayi, atau tisu basah, untuk lebih dari sekadar bayi Anda! Misalnya, Anda dapat menggunakan salah satu tisu ini untuk membersihkan sidik jari dari CD atau DVD dan juga ideal untuk menghilangkan noda deodoran dari pakaian Anda. Ada noda marker atau krayon di meja Anda? Gunakan lap bayi! Dan itu belum semuanya; Anda juga dapat menggunakan lap bayi untuk segera menghilangkan noda kopi.

Noda kopi
Tisu bayi mengandung sedikit sabun dan ini akan menghilangkan noda kopi untuk Anda. Tidak perlu merendam item pakaian dalam air terlebih dahulu, karena lap sudah lembap. Keluarkan tisu bayi dan usap noda dan sebelum Anda menyadarinya, tidak ada noda yang tersisa. 

Ini akan menghemat waktu ketika lain kali Anda secara tidak sengaja menumpahkan kopi. Tidak perlu lagi ganti dan cuci!

Loading...
Loading...