Selasa, 23 April 2019 07:21 WITA

Bagian Bawah Setrika Anda Kotor? Dengan Trik Ini Akan Bersih Dalam Satu Menit!

Editor: Aswad Syam
Bagian Bawah Setrika Anda Kotor? Dengan Trik Ini Akan Bersih Dalam Satu Menit!
Setrika hangus dan setrika bersih

RAKYATKU.COM - Meskipun banyak orang membenci penyetrikaan, itu adalah tugas yang hanya bagian dari kehidupan. 

Anda tidak dapat muncul untuk bekerja dengan blus yang kusut! Sayangnya, setrika Anda akan hangus di bagian bawah setelah menggunakannya selama beberapa waktu. Tapi kami punya trik untuk itu!

Besi hangus
Sangat menjengkelkan: setelah beberapa saat, bagian bawah setrika Anda (juga disebut 'tapak setrika') berubah warna, dan bisa menjadi hangus. Anda mungkin tidak ingin menggunakannya lagi saat ini kotor; bagaimana jika menodai blus putih cantikmu?! 
Untungnya, ada trik yang sangat sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan tapak setrika Anda dalam waktu singkat. Itu akan kembali ke warna yang seharusnya. Fakta menyenangkan: kami yakin Anda sudah memiliki bahan ajaib!

Loading...

Cara melakukannya:
Bahan murah dan umum yang kita bicarakan adalah garam. Ini akan membuat besi Anda terlihat seperti baru! Ambil handuk teh tua (atau kaus lama) dan letakkan di papan setrika. Selanjutnya, taburkan sejumlah garam ke handuk teh. Setrika handuk teh yang tertutup garam (tanpa uap!). Anda akan melihat bahwa tapak setrika Anda akan bersih lagi! Trik yang berguna, bukan?

Loading...
Loading...