Minggu, 21 April 2019 19:45 WITA

Tumbangkan Petahana, Bambang Nasir Pecahkan Rekor Dapil I Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Tumbangkan Petahana, Bambang Nasir Pecahkan Rekor Dapil I Parepare
H Bambang Nasir (kanan), menjadi peraih suara terbanyak di Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat dengan 2.556 suara.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Calon Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I, Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, nomor urut 2, H. Bambang Nasir (HBN), mengumumkan hasil perolehan suara yang diraih berdasarkan C1 saksi.

Ketua Tim Pemenangan HBN, Awaluddin Nasir mengatakan, setelah data C1 rampung 100%, Bambang Nasir berhasil mengumpulkan suara 2.556, disusul Andi Nurhanjayani 1.270 yang merupakan incumbent, Anas Cabu 1.065 suara di posisi ketiga dengan total suara partai sebesar 5.190.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dengan pencapaian ini berkat kerja keras dan kolektif para tim, yang berjuang dalam meraih simpati masyarakat," katanya, Minggu (21/4/2019).

Sementara, Bambang mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, dalam meraih kesuksesan ini. Sekaligus, katanya, penyampaian permohonan maaf jika ada kesalahan selama masa kampanye.

Loading...

"Kami masih menunggu hasil resmi dari KPU, dan tetap memantau perhitungan di tingkat kecamatan. Sekali lagi, terima kasih tanpa terkecuali, ini kemenangan masyarakat," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Bambang Nasir mencatat telah memecahkan rekor peraih suara terbanyak untuk Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat dengan 2.556 suara pribadi.

Sebelumnya, pada tahun 2014 lalu diraih oleh Mulyadi (Golkar) sebanyak 1.800 lebih suara.

Loading...
Loading...