Minggu, 21 April 2019 16:24 WITA

Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi Ucapkan Selamat Hari Kartini, Ini yang Paling Menyentuh

Editor: Abu Asyraf
Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi Ucapkan Selamat Hari Kartini, Ini yang Paling Menyentuh

RAKYATKU.COM - Dia pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat Hari Kartini yang jatuh hari ini, Minggu (21/4/2019).

Ucapan itu disampaikan di akun media sosial masing-masing. Salah satunya Twitter.

Dari empat ucapan selamat tersebut, tiga di antaranya terkesan normatif. Kata-kata paling menyentuh datang dari Prabowo Subianto.

Berikut kalimat ucapan selamat para capres-cawapres:

Joko Widodo

"Untuk perempuan-perempuan Indonesia, para ibu bangsa: mari terus menggelorakan semangat juang Ibu Kartini. Semangat juang untuk membangun keluarga, masyarakat, bangsa, dan memajukan generasi penerus."

KH Ma'ruf Amin

Loading...

"Bismillahirraahmanirrahiim. Kartini bukan semata pejuang emansipasi. Beliau adalah sosok yang mendorong anak bangsa semakin sadar akan peran pendidikan dan literasi."

Prabowo Subianto

"Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena selangkah lagi untuk menang. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu."

Sandiaga Salahuddin Uno

"Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan kuat, perempuan mandiri yang ikut menopang ekonomi rumah tangga. Saya bangga bisa berjuang bersama perempuan-perempuan hebat. Teruslah bersemangat dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. #HariKartini."
 

Loading...
Loading...