Minggu, 21 April 2019 15:55 WITA

Meghan dan Harry Dikabarkan Akan Dipindahkan ke Afrika

Editor: Suriawati
Meghan dan Harry Dikabarkan Akan Dipindahkan ke Afrika
Meghan Markle dan Pangeran Harry

RAKYATKU.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diberikan pekerjaan internasional yang mengharuskan mereka pindah ke Afrika.

Menurut laporan Sunday Times, pasangan ini telah diperintahkan oleh Istana untuk melakukan pekerjaan amal di Afrika dan mempromosikan Inggris.

Dikatakan bahwa rencana tersebut disusun oleh Sir David Manning, mantan duta besar Inggris untuk AS dan penasihat khusus untuk urusan konstitusional dan internasional untuk William dan Harry.

Laporan itu menambahkan bahwa peran itu dapat membuat Harry dan istrinya meninggalkan Inggris selama dua hingga tiga tahun.

Loading...

Namun, diskusi itu kabarnya masih pada tahap awal. Dan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, mengingat mereka akan memiliki bayi.

"Diskusi berada pada tahap awal tetapi rencananya adalah menemukan cara baru untuk menggunakan kemampuan soft power mereka, kemungkinan besar di Afrika," kata seorang sumber kepada Sunday Times.

Harry memiliki hubungan dekat dengan beberapa negara Afrika dan telah mengunjungi benua itu sejak remaja. Dia menghabiskan tahun jeda di Lesotho pada tahun 2004 dan memulai pekerjaan amal di sana dua tahun kemudian.

Loading...
Loading...