Minggu, 21 April 2019 15:03 WITA

Peringati Hari Kartini, Pemkot Palopo Senam Bersama

Editor: Aswad Syam
Peringati Hari Kartini, Pemkot Palopo Senam Bersama
Wakil Wali Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, melakukan senam bersama memperingati Hari Kartini.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Pemerintah Kota Palopo, memperingati Hari Kartini yang ke-141, Tahun 2019, dengan melakukan Senam Bersama GOW dan Masyarakat Kota Palopo, di pelataran Nol Kilometer Palopo, Minggu, 21 April 2019.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat, terutama kaum perempuan, karena telah ikut serta memperingati Hari Kartini.

"Banyak kaum perempuan yang menduduki posisi penting baik di struktural, itu semua berkat perjuangan Kartini, sehingga harus diperingati, dan sekaligus mengambil hikmah dari peringatan ini," lanjutnya.

Dia berharap, kaum perempuan ini terus meningkatkan kualitasnya, bukan hanya kualitas intelektual tetapi juga kualitas moralnya. 

Loading...

"Karena jika kaum perempuan sudah bagus intelektualnya, insya Allah kaum laki-laki juga akan ikut begitupun dengan anak-anaknya," tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hj. Nurlinda. Menurutnya, momentum peringatan hari Kartini ini, kaum perempuan bisa lebih terinspirasi, kreatif dan bisa lebih mengembangkan diri, sehingga bisa sejajar dengan kaum laki-laki.

Turut hadir dalam peringatan Hari Kartini, yaitu Ketua PERSIT KCK 38 SWg Palopo, Ny. Isyadora Imasfy, GOW Kota Palopo, Tim Penggerak PKK se-Kota Palopo, serta masyarakat Kota Palopo.

Loading...
Loading...