Minggu, 21 April 2019 14:52 WITA

Setelah Diminta Erick Thohir, Karangan Bunga untuk Jokowi Ramaikan Istana

Editor: Abu Asyraf
Setelah Diminta Erick Thohir, Karangan Bunga untuk Jokowi Ramaikan Istana
Salah satu karangan bunga untuk Jokowi-Ma'ruf di Istana Presiden.

RAKYATKU.COM - Karangan bunga akhirnya meramaikan Istana Presiden, Minggu (21/4/2019). Karangan bunga dengan kalimat-kalimat lucu itu baru berdatangan setelah diminta Ketua TKN Erick Thohir.

Tampak karangan bunga tersebut diletakkan di depan pagar Istana. Karangan bunga berdatangan sejak Sabtu malam (20/4/2019). 

"Sembari Menunggu Putusan KPU Selamat 01 Juara 1 dan 02 Juara 2," bunyi tulisan salah satu karangan bunga yang dipajang di Jalan Majapahit. 

Karangan bunga lainnya bertuliskan, "Kami terlalu sayang sama Pak Jokowi, gak mau pindah ke lain hati. Horas!"

Karangan bunga berukuran besar datang dari pendukung yang mengatasnamakan diri, "Dari kami omak-omak cantik namora nauli nabasa yang masih pengen bebas kumpul-kumpul cantik pakai baju warna warni gonjreng".

Loading...

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengimbau pendukung dan relawan paslon nomor urut 01 untuk mengirim karangan bunga ke kantor TKN. 

Imbauan untuk mengirim karangan bunga itu beredar di media sosial. Erick melalui imbauannya meminta para pendukung dan relawan untuk mengirim karangan bunga 'yang lucu-lucu dan seru-seru' ke kantor TKN di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat.

"Imbauan ini menjawab keinginan relawan dan masyarakat yang ingin mengekspresikan kemenangan Pak Jokowi menurut hitung cepat," ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, Minggu (21/4/2019).

Loading...
Loading...