Minggu, 21 April 2019 14:45 WITA

Video Detik-detik Wanita Selamatkan Suaminya dari Pemarangan

Editor: Aswad Syam
Video Detik-detik Wanita Selamatkan Suaminya dari Pemarangan
Potongan rekaman pemarangan di Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Baik atau buruk, dalam keadaan sakit dan sehat ... Wanita ini jelas telah merealisasikan janji pernikahannya dalam hati, karena dia bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan suaminya dari serangan parang. 

Kamis sore, 18 April 2019, sekitar pukul 15.40 di Taman Pertama, Perak, sepasang suami istri mendapat kejutan seumur hidup, ketika mereka tiba-tiba diserang oleh seorang pria yang memakai helm yang memegang parang.

Pria dan istrinya baru saja akan masuk ke mobil mereka, ketika penyerang muncul entah dari mana, dan mulai menebas pria itu dengan senjata.

Pengusaha 36 tahun itu, mencoba untuk melarikan diri, tetapi akhirnya tersandung di trotoar, yang memungkinkan penyerang untuk terus memangkas dia enam sampai tujuh kali. 

Bukannya mengambil langkah seribu, istri pria itu dengan berani berlari ke depan pria itu, dan mencoba membela suaminya dari penyerang, meskipun pria itu masih menebas dengan marah.

Dalam rekaman CCTV yang menangkap insiden itu, dia terlihat mengangkat tangannya di depan penyerang, sambil menyeret suaminya menjauh dari bahaya. Dengan campur tangan istri, penyerang akhirnya menghentikan serangan, dan melarikan diri. Sesuatu yang lebih buruk bisa terjadi jika istrinya tidak datang.

Tonton videonya di sini:

Loading...

Polisi mengatakan, pasangan itu tidak bisa melihat dengan baik wajah tersangka, karena dia mengenakan helm dan topeng, dan semuanya terjadi terlalu cepat.

Motif di balik serangan itu diduga terkait dengan konflik kepentingan bisnis. 

Luka yang diderita pria itu ternyata sangat parah, karena punggungnya memiliki luka sepanjang 7 cm dan 4 cm - cukup untuk mengekspos tulangnya. Rincian seputar luka di kakinya tidak jelas, tetapi cukup ajaib, istrinya lolos tanpa cedera.

Setelah video menjadi viral, warganet menyatakan betapa mengerikannya adegan itu dan juga memuji wanita itu atas tindakannya yang sangat berani.

"Ratu itu melindungi rajanya! Temukan seseorang seperti ini yang bersedia untuk mempertaruhkan segalanya untuk Anda <3,” twit pengguna lain.

Polisi telah melakukan investigasi di tempat kejadian perkara, dan memperoleh rekaman CCTV. Jika motif serangan itu benar, itu artinya pengusaha telah ditandai, dalam hal ini kami berharap pihak berwenang dapat menemukan orang yang bertanggung jawab sesegera mungkin. 

Sampai saat itu, mungkin tidak aman bagi pasangan untuk keluar di depan umum dalam waktu dekat. 

Loading...
Loading...