Minggu, 21 April 2019 14:07 WITA

Dianggap Hina Prabowo, Erin Taulany Resmi Dilapor ke Polisi

Editor: Abu Asyraf
Dianggap Hina Prabowo, Erin Taulany Resmi Dilapor ke Polisi
Andre Taulany bersama istri, Erin.

RAKYATKU.COM - Istri komedian, Andre Taulany, Erin Taulany resmi dilaporkan ke polisi. Dia diduga telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Pelapornya adalah M Firdaus Oiwobo, ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Pengacara yang beberapa kali menangani artis itu melapor ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019).

Dalam laporan bernomor LP/2372/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 21 April 2019, Erin diadukan dalam kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Erin dituduh melanggar pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 dan atau pasal 28 ayat 2 junto pasal 45 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Ada empat Stories yang dibuat oleh Erin. Semua stories itu ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya.

Loading...

Pada stories yang pertama dengan memampang foto Prabowo sedang pidato, Erin menuliskan kata-kata "Kasian tambah sakit Jiwa" lengkap dengan emoticon tertawa. 

Kedua, Erin menyematkan stiker yang menunjukkan simbol jempol dan telunjuk yang sering kali dipakai oleh para pendukung Prabowo.

Pada postingan itu, Erin menuliskan kata "Loser". Belum selesai, Erin memfoto foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya dan menuliskan kata "Sinting". 

Terakhir masih dengan foto di acara yang sama, ibu anak tiga itu menuliskan "Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.

Loading...
Loading...