Minggu, 21 April 2019 13:44 WITA

Ikuti Saran BPN, Prabowo Tolak Bertemu Luhut?

Editor: Abu Asyraf
Ikuti Saran BPN, Prabowo Tolak Bertemu Luhut?
Kedekatan Prabowo Subianto dan Luhut Binsar Pandjaitan semasa masih aktif di Kopassus.

RAKYATKU.COM - Rencana Luhut Binsar Pandjaitan menemui capres nomor urut 02, Prabowo Subianto tampaknya gagal jadi kenyataan hari ini, Minggu (21/4/2019). BPN tak menginginkan pertemuan itu sebelum keluar hasil resmi dari KPU.

Sebelumnya, Luhut diutus Jokowi untuk menemui Prabowo. Luhut dan Prabowo memang bersahabat sejak lama. Selama ini, komunikasi antara Jokowi dengan Prabowo difasilitasi Luhut.

Rencananya pertemuan itu akan digelar hari ini, Minggu (21/4/2019) di Kertanegara. Namun, sejumlah anggota BPN menyarankan agar Prabowo tidak bertemu dahulu dengan kubu Jokowi-Ma'ruf.

Jubir BPN Andre Rosiade mengatakan, tidak ada agenda pertemuan dalam jadwal yang disusun Prabowo. Ketua umum Partai Gerindra itu hanya diagendakan memantau perkembangan C1. 

Loading...

Prabowo sebelumnya disebut akan bertemu dengan utusan capres petahana Joko Widodo (Jokowi), Luhut Binsar Pandjaitan. Namun, Andre menyebut tidak ada agenda pertemuan Prabowo-Luhut hari ini.

"Jadi tidak ada agenda Pak Prabowo hari ini menerima Pak Luhut. Itu yang share resmi agenda Pak Prabowo," ucap Andre.

"Lebih baik Pak Jokowi dan tim memantau perkembangan real count. Kami juga memantau perkembangan real count, sama-sama menahan diri, jangan mengeluarkan pernyataan yang memprovokasi. Kita harapkan pemerintah, Kapolri dan Panglima jangan mengeluarkan pernyataan yang meresahkan masyarakat," lanjut Andre.

Loading...
Loading...