Sabtu, 20 April 2019 23:00 WITA

Karang Taruna Boto Lempangan Gelar Bakti Sosial 

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Eka Nugraha
Karang Taruna Boto Lempangan Gelar Bakti Sosial 

RAKYATKU.COM, GOWA-  Karang Taruna Boto Lempangan memberikan berbagai layanan gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan bakti sosial di lapangan Bontomanai Kabupaten Gowa, Sabtu (20/4/2019).

Adapun pelayan gratis yang diperoleh masyarakat pada kegiatan ini berupa pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan gigi, dan khitanan massal.

Ketua Panitia Baksos Karang Taruna Boto Lempangan, Andika Rian Ansyari  mengatakan, pelayan yang diberikan masyarakat adalah wujud kepedulian pemuda karang taruna.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan menunjukkan eksistensi kami sebagai pemuda karang taruna desa Lempangang," ujarnya.

Loading...

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Boto Lempangan Nursalam, menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan kontribusi pemuda untuk mewujudkan program kesehatan pemerintah desa.

"semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Lempangang demi dan membantu pemerintah desa dalam mewujudkan program kesehatan yang ada di desa kami," kata dia.

Tags
Loading...
Loading...