Sabtu, 20 April 2019 19:07 WITA

Tim SYL Klaim Ungguli Perolehan Suara Akbar Faizal di Kabupaten Maros

Editor: Mulyadi Abdillah
Tim SYL Klaim Ungguli Perolehan Suara Akbar Faizal di Kabupaten Maros
Tim SYL di Kabupaten Maros. Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAROS - Perolehan suara caleg DPR RI Partai Nasdem dari Dapil II Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) diklaim mengungguli rekannya, Akbar Faizal di Kabupaten Maros.

Menurut Ketua Tim SYL di Maros, Marsuki Baso, jumlah data C1 yang masuk dari tim setiap TPS yang ada di Kabupaten Maros, SYL memperoleh suara paling banyak dari caleg NasDem untuk DPR RI Dapil II Sulsel. 

“Dari jumlah itulah, kami memastikan jumlah suara SYL dari beberapa caleg Nasdem untuk DPR RI dapil II Sulsel, cukup besar di kabupaten Maros,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, pada Sabtu (20/4/2019). 

Perolehan suara paling banyak di Kabupaten Maros ini, lanjut dia, dipastikan SYL bisa duduk di Senayan. 

“Insyaallah, Pak SYL ada di Senayan. Apalagi beberapa di daerah di Kabupaten digabungkan perolehan suara di kabupaten lainnya,” katanya. 

Loading...

Terpisah, Tim Keluarga SYL Agus Sumantri, membenarkan bahwa jumlah perolehan suara SYL paling banyak di Kabupaten Maros. 

“Ya, benar. Suara SYL paling banyak di Kabupaten Maros untuk caleg Nasdem DPR RI,” katanya. 

Ia optimistis SYL melenggang ke Senayan dengan raihan suara terbanyak dari Partai Nasdem untuk Dapil II Sulsel. “Insya Allah. Kami optimis dengan perolehan suara SYL beberapa kabupaten,” katanya. 

Sekadar dikatehui, beberapa Caleg Nasdem di Dapil II Sulsel, yakni Akbar Faisal, Luthfi Halide, Hasnah Syam, Achmad Faisal Andi Sapada, Syahrul Yasin Limpo, Sukma Nurani, Sitti Maryam, Nasiruddin R dan Syamsuddin HB.

Loading...
Loading...