Sabtu, 20 April 2019 18:28 WITA

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Mangkutana 2019

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Mangkutana 2019

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Ratusan raider motor trail dari berbagai wilayah baik dari Kabupaten Luwu Timur, maupun dari luar Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Trail Adventure Jelajah alam Mangkutana 2019 yang digelar Trackman Mangkutana.

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-16 Kabupaten Luwu Timur ini makin semarak dengan hadirnya sejumlah raider nasional yang penasaran ingin menjajal track yang telah dipersiapkan panita penyelenggara di Lapangan Wanorejo, Kecamatan Mangkutana, Sabtu (20/4/2019).

Mengambil rute sepanjang kurang lebih 70 kilometer (Km) dengan titik start di Lapangan Wanorejo Kecamatan Mangkutana, lalu menyusuri sejumlah pegunungan dan semak belukar yang berada di Kecamatan Mangkutana dan sekitarnya ini dilepas langsung Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler.

"Terima kasih atas partisipasi kita semua. Semarak kemeriahan dalam rangka HUT Kabupaten Luwu Timur ke-16 ini mari kita bingkai dengan kebersamaan dan kekeluargaan," kata Husler.

Loading...

Menurut Husler, kegiatan ini selain menyalurkan hobi untuk menaklukkan jalur yang disiapkan panitia, juga untuk mengenalkan dan mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang berada di Luwu Timur.

"Kita manfaatkan momen ini untuk melihat, mengenal, dan mempromosikan destinasi wisata, kultur budaya Luwu Timur, hingga pencapaian pembangunan yang dilakukan Pemerintah Luwu Timur dalam kurun waktu 15 tahun," kata Husler.

Kepada seluruh peserta, Husler berharap agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondisi ketertiban terus terjaga, sehingga moment peringatan HUT Kabupaten Luwu Timur ke-16 ini terus kondusif hingga pada puncak peringatan yang jatuh pada 03 Mei 2019 yang akan datang.

Loading...
Loading...