Sabtu, 20 April 2019 16:02 WITA

Dicolek Warganet di Medsos, Istri Pembunuh Janda Cantik Matikan Akun

Editor: Aswad Syam
Dicolek Warganet di Medsos, Istri Pembunuh Janda Cantik Matikan Akun
Indra Anugrah Saputra dan pacarnya, AW saat diamankan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Indra Anugrah Saputra (20), telah menyeret banyak pihak, terkait tindakannya menghabisi nyawa Rosalina Kumala Sari (18), dengan cara sadis.

Seorang wanita yang merupakan pacarnya, berinisial AW (23), turut digelandang ke Mapolrestabes Makassar, karena diduga berperan ikut membantu pelaku menyembunyikan diri.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko menyebutkan, AW masih berstatus saksi.

Selain AW, istrinya berinisial KK, juga sering dicolek warganet di akun medsos yang membicarakan kasus pembunuhan tersebut.

Kontan saja, KK bereaksi keras. Dia pun menutup akun Facebooknya. Sebelum menutup akunnya, KK sempat mengirim emoticon marah, saat namanya dicolek di linimasa Facebook kakak korban.

Loading...

Selain akun sang istri, akun pelaku juga ditutup Sabtu (20/4/2019). Tadi siang, akun pelaku @Ndraa masih sempat terbuka. Namun, beberapa saat kemudian tidak bisa terbuka lagi.

Indra Anugrah Saputra, dibekuk Jatanras Polrestabes Makassar, Jumat dini hari, 19 April 2019. Dia ditangkap di rumah tantenya di Jl Galangan Kapal, setelah terendus menjual ponsel korban di salah satu grup Facebook jual beli online.

Indra dibekuk setelah membunuh Rosalina Kumala Sari (18), janda satu anak di Hotel Benhil Toddopuli, Kamis, 11 April 2019 lalu. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh roomboy hotel yang hendak membersihkan kamar 209. Saat membuka pintu kamar, dia melihat korban dalam posisi tertelungkup, dengan darah di sekitarnya. Sebuah kursi di atas tubuhnya.

Alasan pelaku membunuh korban, karena tersinggung usai dibilangi "sundala". Percekcokan antara pelaku dan korban terjadi, karena seorang pelanggan yang dicarikan oleh pelaku dan sudah membooking korban Rp700 ribu, tiba-tiba membatalkan bookingan.

Loading...
Loading...