Sabtu, 20 April 2019 15:10 WITA

Penumpang Pria Ini Meninggal Usai Dicebok Tiga Pramugari

Editor: Andi Chaerul Fadli
Penumpang Pria Ini Meninggal Usai Dicebok Tiga Pramugari
Pria yang meminta dicebok pramugari dalam penerbangan.

RAKYATKU.COM - Pria tambun ini mungkin orang paling beruntung. Dia telah merasakan bagaimana rasanya dicebok pramugari. Tiga orang sekaligus.

Peristiwa itu terjadi dalam sebuah penerbangan dari Los Angeles ke Taiwan pada 19 Januari 2019. Penumpang pria itu awalnya meminta pramugari yang bernama Kuo untuk membantunya ke toilet. 

Penumpang yang obesitas itu kemudian meminta Kuo untuk menurunkan celana dalamnya. Pramugari itu menolak. Namun, pria itu mengancam buang air di lantai. 

Kuo yang dibantu dua pramugari lainnya akhirnya membantu menurunkan celana dalam si penumpang dan mencoba menutupi kelaminnya dengan selimut. Namun, tangannya dipukul. 

Usai buang air, penumpang itu meminta mereka untuk membersihkan bokong karena tidak bisa menyekanya sendiri. Alasannya, tangannya sedang terluka.

Loading...

Para pramugari itu pun terpaksa melakukannya. Pria itu meminta para pramugari untuk menyeka bokong hingga tiga kali. "Lebih dalam," kata si penumpang seperti dikutip dari Daily Mirror, Sabtu (20/4/2019).

Juru bicara maskapai Cheng Chao mengatakan, para pramugari tersebut mengalami trauma. Salah satunya menangis dan mual. Kru kabin tersebut tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan kejadian yang mereka alami dalam konferensi pers, dan meminta perlindungan dari maskapai.

EVA Air mencoba mendapatkan informasi penumpang itu supaya mereka bisa mengajukan tuntutan atas tuduhan pelecehan seksual. Ternyata pria itu sudah meninggal di Thailand awal Maret lalu.

Dia dikabarkan meninggal di Pulau Ko Samui yang berlokasi di Teluk Thailand. Tidak dijelaskan penyebab kematian penumpang tersebut di pulau yang menjadi kawasan populer untuk berlibur karena mempunyai pantai indah serta hutan yang lebat. 
 

Loading...
Loading...