Sabtu, 20 April 2019 13:46 WITA

Usai Racun Caleg, Bu Dosen Jual Mobil Korban

Editor: Aswad Syam
Usai Racun Caleg, Bu Dosen Jual Mobil Korban
Sugimin

RAKYATKU.COM, WONOGIRI - Usai meracuni Sugimin (51), N (41) menjual mobil caleg Sragen asal Partai Golkar itu. Dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Kediri itu, menghargai mobil korban Rp98,5 juta.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Aditya Mulya Ramadani menyebutkan, pelaku juga nyaris bunuh diri usai menghabisi pria yang sudah dua tahun berselingkuh dengannya itu.

"Dia hampir bunuh diri. Jangan dulu diwawancarai," ujar AKP Aditya kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, N meracuni korban karena kerap didesak menyediakan uang Rp750 juta untuk biaya nyaleg. Jika tidak, korban mengancam akan menculik anak pelaku.

Loading...

Selain itu, korban juga kesal selalu dijanji akan dinikahi. Namun itu tak kunjung terealisasi. Padahal mereka sudah dua tahun berselingkuh, meski punya pasangan masing-masing.

Hari itu, Selasa, 16 April 2019. Pelaku yang sudah lima hari bersama pelaku, akhirnya membeli racun tikus dan membubuhi kapsul obat diare korban.

Usai meminumkan ke korban, pelaku membawa korban keliling hingga sekarat sebelum mengantar ke rumah sakit. Namun di pinggir jalan, korban tewas.

Loading...
Loading...