Sabtu, 20 April 2019 12:58 WITA

Andi Arief ke Amien Rais: Tak Usah Sok Jago Tantang SBY

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Andi Arief ke Amien Rais: Tak Usah Sok Jago Tantang SBY
Andi Arief. Ist

RAKYATKU.COM - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menanggapi pernyataan Amien Rais yang menyindir soal tokoh yang main aman pada Pilpres 2019.

Andi Arief meminta kepada Amien Rais agar tidak menantang Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY. Karena Pak Amien baru digertak SBY karena komentar hoak belaga pilon," kata Andi Arief lewat akun Twitter-nya, Sabtu (20/4/2019).

Ia menilai, SBY punya cara sendiri untuk menyelesaikan sebuah persoalan.

"SBY punya jalan berbeda dalam menyelamatkan interaksi. Saya harap Pak Amien menahan diri. Soal marah semua orang bisa melakukan," bebernya.

Menurut Andi Arief, SBY lebih mengenal Capres Prabowo Subianto. Untuk itu, kata dia, SBY tidak mungkin mencelakakan Prabowo.

"Kita akan buktikan SBY atau Pak Amien Rais yang akan diselamatkan di sini. SBY lebih kenal lama Prabowo dan tidak akan pernah menyukai jalan yang akan mencelakakan. 

Loading...

"Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang diambil Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien." pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais, menyindir sejumlah tokoh yang 'main aman' dalam Pilpres 2019.

Menurut Amien Rais, dalam kondisi seperti saat ini, ada tokoh yang dianggap ragu-ragu dalam bersikap.

"Saudara-saudaraku yang saya cintai, pada saat-saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, ragu-ragu. Jadi serba bimbang, ragu, nggak ikut kemana-mana. Jadi safety player. Jangan ikuti orang seperti itu," kata Amien.
 

Loading...
Loading...