Sabtu, 20 April 2019 10:19 WITA

Foto Viral: Balita Dikurung Dalam Kandang Anjing oleh Ayahnya

Editor: Suriawati
Foto Viral: Balita Dikurung Dalam Kandang Anjing oleh Ayahnya
Foto: AsiaWire

RAKYATKU.COM - Seorang ayah memperlakukan putrinya seperti binatang, dengan menguncinya dalam kandang anjing. Dia kemudian mengambil fotonya dan mengirimkannya ke mantan istrinya.

Pria itu diidentifikasi sebagai Xu Qian. Dia tinggal bersama putrinya yang berusia 20 bulan di Kota Caitang, Provinsi Guangdon, China Selatan, sejak bercerai tahun lalu.

Foto lain menunjukkan Xu Qian menginjak-injak wajah anak gadisnya. Ada juga foto-foto memar dan luka di kulit gadis itu.

Foto-foto gadis itu telah menjadi viral dan dibagikan lebih dari 38.000 kali di media sosial.

Loading...

Investigasi telah diluncurkan oleh polisi. Namun terlepas dari bukti kekerasan yang ia lakukan pada putrinya, Xu mungkin tidak dihukum. Karena, menurut polisi, perilakunya didorong oleh stres.

Foto Viral: Balita Dikurung Dalam Kandang Anjing oleh AyahnyaSebelum bercerai, Xu juga dituduh selalu melakukan kekerasan dalam rumah tangga.
 
"Dia sering melecehkan saya, dan setiap kali saya menelepon polisi, mereka tidak akan memberikan apa pun kepadanya kecuali 'kritik dan pendidikan'," kata Xu Ting, istri Xu Qian.

Xu Qian telah menahan anaknya sejak dia dan istrinya bercerai. Polisi tidak berkomentar apakah dia akan kehilangan haknya sebagai orang tua.

Tags
Loading...
Loading...