Jumat, 19 April 2019 17:50 WITA

Prabowo Gelar Syukuran Tanpa Sandiaga, Presiden PKS Bilang Begini

Editor: Abu Asyraf
Prabowo Gelar Syukuran Tanpa Sandiaga, Presiden PKS Bilang Begini
Ratusan orang meramaikan acara syukuran kemenangan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). 

RAKYATKU.COM - Ratusan orang meramaikan acara syukuran kemenangan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). 

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto sempat menyampaikan orasi di depan pendukungnya. "Kita tidak ingin dibohongi lagi. Rakyat tidak mau lagi dibohongi," teriak Prabowo yang disambut meriah warga yang berkumpul.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tidak terlihat. Usai salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Sandiaga memilih langsung kembali ke rumahnya untuk beristirahat. Prabowo hanya didampingi sejumlah pimpinan partai koalisi.

Mereka yang hadir antara lain Dewan Pengarah BPN Fadli Zon, anggota Dewan Pembina BPN Amien Rais, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra M Taufik, Ketua DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, Rizal Ramli, Yusuf Martak, hingga Slamet Ma'arif. 

Terpisah, Presiden PKS Sohibul Iman menjenguk Sandiaga Uno yang belum pulih dari sakit. Sohibul sendiri tidak menghadiri syukuran kemenangan Prabowo.

Loading...

"Awalnya kan flu tapi kelihatan imunitasnya menurun, makanya saya bilang istirahat saja tidak usah perlu hiruk-pikuk sekarang," kata Sohibul di kediaman Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Menurut Sohibul, Sandiaga saat ini dirawat dokter di rumah. Kondisi kesehatan Sandiaga yang menurun ditegaskan Sohibul tak bisa langsung dikaitkan dengan hasil quick count dengan keunggulan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya kira tidak bisa langsung berhubungan dengan itu, kalau itu terjadi itu pun manusiawi, orang manusiawi kok biasa kan. Seseorang kan ketika punya harapan, harapan itu tidak sesuai, pasti ada, dan itu menurut saya manusiawi," ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com.


 

Loading...
Loading...