Jumat, 19 April 2019 16:35 WITA

Klaim Menang Hasil Hitungan Internal, Imran Amin Syam: Terima Kasih Atas Dukungannya

Editor: Nur Hidayat Said
Klaim Menang Hasil Hitungan Internal, Imran Amin Syam: Terima Kasih Atas Dukungannya
Imran Tenri Tata Amin Syam.

RAKYATKU. CON, MAKASSAR - Unggul dalam pemilihan legislatif (Pileg) Dapil 2 Makassar B, Caleg DPRD dari Partai Golkar nomor urut 1 Imran Tenri Tata Amin Syam tetap menunggu perhitungan resmi KPU.

Keunggulan ini diraih dari data perhitungan internal yang masuk dari saksi-saksi TPS di lapangan. Imran unggul jauh dari Caleg lainnya.

Imran mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga di dapilnya atas amanah yang kembali diberikan kepadanya sehingga bisa memenangkan Pileg ini. 

“Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh warga di Dapil 2 Makassar B yang telah mendukung saya untuk kembali melanjutkan amanah," kata Imran ini saat ditemui di kediamannya, Jumat (19/4/2019).

Imran banyak mendapatkan ucapan selamat dari kolega, sahabat, tim pemenangan, maupun warga yang berdomisili di dapilnya bertarung.

Imran mengungkapkan data kemenangannya ini menjadi pijakan untuk merangkum seluruh hasil yang ada. 

“Tentunya kita tidak dapat menginput hasil tersebut hanya dalam waktu sembilan jam setelah perhitungan di TPS berlangsung. Mengingat hasil akhir penghitungan suara di TPS selesai pada dini hari, maka dari hasil data yang masuk dan diinput sejak kemarin hingga dini hari tadi, baru kita bisa memastikan hasil akhir dari seluruh TPS yang ada. Sehingga akumulasi dari semua itulah kita bisa menyimpulkan kemenangan di Dapil Makassar B," ungkapnya.

Loading...

Imran juga menyampaikan terima kasih terkhusus untuk seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, AMPG, dan juga Caleg Partai Golkar yang berjuang dalam Pileg 2019.

Selain itu, Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras dalam mendukung Partai Golkar serta mendukung dirinya dalam Pileg. 

"Karena kemenangan yang diraih ini adalah kemenangan partai Golkar. Terima kasih telah bekerja luar biasa untuk partai ini," katanya lagi.

Terakhir, Imran mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim 41 yang mendukungnya selama proses pencalonan legislatif ini. 

“Terima kasih atas kemenangan yang kita raih bersama, kepada seluruh tim pemenangan 41, Sahabat 41, ACO Center, para pendukung 41, seluruh kader, dan simpatisan partai Golkar, karena kita Satu,” pungkasnya.

Loading...
Loading...