Jumat, 19 April 2019 16:32 WITA

Unggul Berdasarkan Data C1 Plano, Ahmad Saiful Fokus Jaga Rekap

Editor: Abu Asyraf
Unggul Berdasarkan Data C1 Plano, Ahmad Saiful Fokus Jaga Rekap
Ahmad Saiful

RAKYATKU.COM - Caleg Partai Gerindra, Ahmad Saiful optimistis lolos ke DPRD Bulukumba. Data C1 menunjukkan peluang untuk mendapat kursi parlemen terbuka lebar.

Sesuai tahapan Pemilu 2019, rekapitulasi di tingkat kecamatan akan dilakukan dalam rentang waktu 18 April hingga 4 Mei 2019.

Ahmad Saiful yang bertarung di Dapil 3 meliputi Kecamatan Bulukumba dan Rilau Ale menyatakan optimisme mendapatkan satu kursi setelah melihat data C1 plano yang telah dikumpulkan oleh tim.

"Alhamdulillah, kami dapat suara signifikan di sejumlah TPS di Kecamatan Bulukumpa sebagai basis utama," ujar pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba dalam keterangan tertulis, Jumat (19/4/2019).

Loading...

Ahmad Saiful mengungkapkan perolehan suara yang cukup signifikan itu adalah hasil kerja sama dan kerja keras seluruh tim dengan tagline "InsyaAllah berhasil".

Terpisah, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani mengimbau semua caleg Gerindra Sulsel untuk mengawal suara dan menjaga kemurnian suara rakyat. 

"DPD Gerindra tidak akan mentolerir kecurangan dan rekayasa. Kami akan menindak tegas jika hal ini terjadi," kata Idris.

Loading...
Loading...