Jumat, 19 April 2019 16:18 WITA

Lupa Pesanan Paha Ayamnya, Wanita Tebas Suami Hingga Tewas

Editor: Aswad Syam
Lupa Pesanan Paha Ayamnya, Wanita Tebas Suami Hingga Tewas
Luo dan Wu saat masih bahagia.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang pria di Tiongkok, lupa untuk mengambil pesanan paha ayam untuk istrinya. Pasangan itu kemudian bertengkar hebat, yang berujung pada kematiannya.

China Press melaporkan, pria itu, bernama Wu, telah keluar untuk menghibur pelanggan, ketika istrinya, Luo, memintanya untuk membeli beberapa paha ayam untuknya. 

Menurut ibu Wu, putranya lupa tentang tugas ketika dia pulang. Setelah itu, perkelahian besar terjadi di antara keduanya. 

Pada saat itu, ibu Wu sedang mandi dan tidak menyadari pergumulan yang terjadi, sampai dia mendengar teriakan cucunya.

Pada saat dia keluar, putranya sudah terbaring dalam bersimbah darah. Menantunya baru saja menggunakan pisau buah untuk menebas putranya sampai mati. 

Sebelumnya, hubungan suami istri itu baik-baik saja. Namun, keluarga Wu selalu merasa korban terlalu mengakomodasi segala keinginan dan keinginan istrinya, yang menyebabkan Luo menjadi semakin menuntut. 

Saat temperamennya berubah, pertengkaran di antara keduanya semakin sering terjadi.

Loading...

Hubungan antara lelaki malang itu dan istrinya semakin memburuk pada Maret tahun ini, ketika Luo menghancurkan mobil keluarga karena perselisihan kecil. 

Seorang tetangga yang tahu menjelaskan, Luo dan Wu berselisih atas perawatan ibunya, karena Luo ingin keempat saudara perempuan Wu mengambil bagian mereka dari tanggung jawab. 

Dia bahkan bersikeras bahwa ibu Wu tinggal di ruang penyimpanan yang sempit, menyebabkan kemarahan Wu menyala. 

Setelah pertarungan itu, Wu menjadi semakin stres karena dia mendapati dirinya tidak mampu memperbaiki pernikahannya. 

Ketegangan yang mendasari kemudian datang ke titik didih Sabtu lalu (13 April), ketika Luo mengamuk setelah pesanan paha ayamnya dilupa dan menghabisi nyawa suaminya.

Loading...
Loading...