Sabtu, 20 April 2019 00:30 WITA

Seorang Ibu Curhat, Nama Calon Anaknya Disebut Mirip Nama Anjing

Editor: Fathul Khair Akmal
Seorang Ibu Curhat, Nama Calon Anaknya Disebut Mirip Nama Anjing
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang ibu menyampaikan curahan hatinya, karena soal nama anaknya yang menurut dia, mirip nama anjing.

Di media sosial Netmums, ia bercerita bagaimana dirinya telah menemukan satu nama yang menurutnya bagus. Tapi malah mendapat banyak celaan.

"Tidak ada satu orang pun yang menyukai nama bayi yang saya pilih. Saya tahu harusnya saya tidak memikirkan pendapat orang lain, tapi..." tulisnya.

Kata si calon ibu, ia dan pasangannya telah jatuh cinta dengan satu nama. Yaitu Huxley. Tapi bagi banyak orang, nama tersebut dianggap lebih cocok digunakan untuk binatang peliharaan seperti anjing daripada oleh manusia.

"Kami jatuh cinta dengan nama Huxley tapi setiap kali saya beri tahu orang, mereka akan bilang kalau itu nama anjing," tambahnya.

Kata si perempuan, ia sangat ingin mempertahankan nama tersebut. Ia lalu meminta masukkan warganet apakah ia perlu mempertahankan nama tersebut atau tidak.

Loading...

Satu orang menjawab bahwa si calon ibu sebaiknya mempertahankan pilihannya dan lakukan apapun yang ia inginkan.

"Panggil nama anak Anda dengan nama yang Anda suka. Huxley itu nama penjahat di Elmo. Saat saya dengar namanya, yang saya pikirkan hanya bulumata. Semoga anak Anda menyukai namanya," tulis warganet dikutip dari suara.com.

Lainnya menambahkan: "Saya tidak masalah dengan apa yang orang lain pikirkan! Anak kami diberi nama Zeus, semua orang membencinya pada aaalnya. Orang bilang saya memberikan nama Dewa, atau kuda saya, njing saya dipanggil Zeus dan lain-lain. Saya tidak peduli, selama kita menyukai namanya, dan selama mereka bertemu anak saya, mereka semua bilang bahwa nama itu cocok dengannya."

Tapi ada juga yang memberi masukkan berbunyi: "Saran saya jangan pernah beri tahu nama bayi sebelum si bayi lahir dan jangan diskusi nama bayi dengan orang lain. Orang-orang biasanya akan kurang kasar kalau si bayi sudah lahir."

Loading...
Loading...