Jumat, 19 April 2019 10:36 WITA

Usai Diberi Racun Tikus, Caleg Dibawa Keliling oleh Bu Dosen Sebelum ke RS

Editor: Aswad Syam
Usai Diberi Racun Tikus, Caleg Dibawa Keliling oleh Bu Dosen Sebelum ke RS
ilustrasi

RAKYATKU.COM, SRAGEN - N (41) telah bersama Sugimin (52) di Wonogiri sejak 11 April 2019. Mereka terlihat bersama. Padahal N yang berprofesi sebagai dosen dan pengusaha konveksi itu, telah bersuami dan memiliki anak.

N kemudian sakit hati kepada Sugimin. Caleg partai berlambang beringin untuk DPRD Sragen itu, memaksanya untuk mencari uang Rp750 juta. Uang tersebut diduga hendak dipakai untuk serangan fajar.

"Cari uang Rp750 juta. Kalau tidak, anakmu saya culik," ujar Sugimin.

N kemudian memupuk dendam itu. Dia lalu meracuni makanan Sugimin. 

"Selama dengan tersangka, korban pernah masuk RS dr Oen karena sakit perut atas reaksi racun yang diberikan oleh tersangka," ujar Wakapolres Wonogiri, Kompol Aidil Fitri Syah sebagaimana dilansir dari RMOL.

Namun karena korban tak meninggal, pelaku lalu membeli racun tikus, dan mengepaknya dalam bentuk kapsul.

Saat itu, korban sedang sakit diare. Pelaku lalu berpura-pura ke apotek, kemudian memberikan racun tikus dalam kapsul obat diare itu. 

Loading...

Setelah itu, oleh bu dosen, korban dibawa berputar-putar dalam kota dengan mobil sewaan, sampai obat bereaksi. Saat sekarat, korban baru dibawa ke RS Marga Husada Wonogiri. 

"Akhirnya korban dibawa ke RSUD sudah dalam keadaan meninggal dunia," terang Aidil 

Hingga saat ini, N dititipkan di tahanan kejaksaan Wonogiri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sugimin ditemukan meninggal dengan posisi tergeletak di tepi jalan sebelah utara SMP N 1 Wonogiri. 

Namun setelah dilakukan olah kejadian, ternyata, keterangan saksi tersebut palsu. Ternyata korban dibawa putar-putar menggunakan mobil sewaan oleh N, baru setelah tak sadar dibawa ke RSUD Wonogiri.

Loading...
Loading...