Kamis, 18 April 2019 22:01 WITA

Deng Ical Sebut Phinisi Point Telah Membantu Pariwisata Kota Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Deng Ical Sebut Phinisi Point Telah Membantu Pariwisata Kota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal membuka event tahunan Phinisi Point, District 2.0 di Atrium London Phinisi Point, Kamis (18/4/2019).

Dalam pembukaan tersebut pria yang kerap disapa Deng Ical ini, menyampaikan bahwa Phinisi Point kini menjadi salah satu Icon yang mampu membangun Kota Makassar khususnya dalam bidang pariwisata.

“Terima Kasih Phinisi Point telah hadir sebagai salah satu Mall dengan konsep berbeda yang mampu membuat Kota Makassar, khususnya di daerah Tanjung Bunga menjadi kawasan elit yang membuat kawasan ini tak hanya dikenal sebagai akses utama menuju barombong atau galesong saja, tapi juga kawasan belanja luar biasa,” kata Deng Ical dalam sambutannya Pada opening ceremony District 2.0.

Dalam Opening District 2.0 Deng Ical Didampingi GM Phinisi Point, Anggraini, GM The Rinra Hotel, Jackie Lim, dan disaksikan langsung oleh sejumlah media dan owner tenant yang tergabung dalam District 2.0. 

GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, District 2.0 merupakan event penyambut HUT Pipo yang di tanggal 27 April 2019. Ini merupakan event kedua yang mengusung konsep 90’S dan dikonsep dengan  berbagai kegiatan menarik.

“Kami optimis District tahun ini sukses, dengan target total pengunjung sedikitnya 8000-10.000 pengunjung di weekdays dan 10.000-12.000 pengunjung pada saat weekend,” kata Angki sapaan Anggraini.

Deng Ical Sebut Phinisi Point Telah Membantu Pariwisata Kota Makassar 

Hal tersebut diyakini dengan hadirnya bintang tamu David John, seorang travel blogger yang dikagumi banyak wanita dan pria di sosial media. Event lainnya, dimeriahkan dengann kompetisi latte art , stand up comedy, k-pop, dan band performance.

 “Konsep yang kami hadirkan lebih ke tahun 90’s dengan dekor mobil antik dan foto booth yang siap memberi nuansa berbeda saat berkunjung ke District 2.0 2019,” kata Angki

Loading...

Untuk tenant yang tergabung dalam event ini, lanjutnya, sebanyak 80 tenant yang terbagi atas 40 tenant F & B , 30 tenant fashion, dan 10 tenant campuran yang berasal dari sponsor dan grup Phinisi Hospitality Indonesia. Untuk promo tenant resmi, Phinisi Point bekerjasama dengan seluruh tenant di Phinisi Point untuk memberikan diskon khusus selama bulan April 2019. Promo tersebut bervariasi, mulai dari diskon, cashback, hingga harga paket.

“Promo yang kami berikan sebagai bentuk terimakasih Phinisi Point kepada masyarakat dan bentuk support tenant kepada PIPO yang sebentar lagi genap berusia 2 tahun,” katanya.

Tenant-tenant yang tergabung dalam promo tersebut yakni Chirchir, Portico, Chunggiwa, Shabutei, Bangi Kopi, Old Town, Warung Koffie Batavia, Usupso, SUmoboo, De Sound, Share Tea, Miniso, Quickly, Auto Clean, Anna Wijaya Dental, Fifth 5 Avenue, Velove Beaute, Starbucks, Cutie Cool, Matahari, dan Maxx Coffee.

Sementara itu, PIC District 2.0 Wingky Wahyudi menyampaikan, District 2.0 merupakan event untuk menyambut HUT Phinisi Point yang jatuh di tanggal 27 April 2019. Event ini menjadi event tahunan karena melihat antusias masyarakat yang sangat luar biasa pada event District tahun lalu.

“Dengan konsep berbeda, kami optimis District 2.0 2019 akan menjadi event yang dinantikan setiap bulannya,” kata Wingki.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, setelah District 2.0 2019, Phinisi Point akan kembali fokus mempersiapkan konser Sammy Simorangkir sebagai event perayaan HUT Phinisi Point yang ke 2 tahun pada tanggal 27 April 2019.

Saat ini, tiket Sammy Simorangkir dibanderol seharga Rp 125.000, yang sebelumnya telah dibuka penjualan presale seharga Rp 100.000. Tiket bisa didapatkan di berbagai titik lokasi tiket box yakni, Kopi Alps Ratulangi, Diminati Kopi, Claro Hotel, Almadera Hotel, Dalton Hotel, Pasar Segar Pannakukang, Customer Service Phinisi Point, dan melalui DM Instagram Phinisi Point. 

“Kami senantiasa memberi kemudahan agar Phinisi Point bisa lebih dekat dan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” tutup Wiwi.

Loading...
Loading...