Kamis, 18 April 2019 21:21 WITA

Pesan Damai Pemilu dari Wali Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Adil Patawai Anar
Pesan Damai Pemilu dari Wali Kota Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berharap perbedaan-perbedaan politik diantara masyarakat tidak ada lagi usai gelaran Pileg dan Pilpres 2019.

“Perbedaan itu adalah sunnatullah  baik dari aqidah, idealisme dan sebagainya. Mari kita saling merangkul  karena sesungguhnya  Pemilu adalah kebutuhan berbangsa dan bernegara,” urainya saat menghadiri Safari Dzikir di Masjid Al Aqhsa, Kota Parepare, Kamis(18/4/2019).

Taufan mengatakan Pemilu di Kota Parepare berjalan normal, masyarakat sudah menggunakan haknya, memilih di pileg dan pilpres.

"Kita tunggu hasil akhirnya, pesta demokrasi merupakan pertarungan yang sangat ketat, tetapi satu tujuan kita yakni bagaimana NKRI  bisa tetap kokoh , kuat dan senantiasa menjadi bangsa yang sejahtera,”urainya.

Loading...

Pemkot secara internal,  kata Taufan selalu mengingatkan kepada semua stakeholder jika Pemilu seharusnya menciptakan iklim berdemokrasi.

“Apalagi setelah Pemilu kita akan dihadapkan pada situasi moril dengan hadirnya Bulan Suci Ramadan, untuk kembali ke fitrah masing-masing," pungkasnya.

Loading...
Loading...