Kamis, 18 April 2019 19:22 WITA

Kutip Jokowi, Prabowo: Rantai Putus Disambung Kembali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kutip Jokowi, Prabowo: Rantai Putus Disambung Kembali
Prabowo Subianto.

RAKYATKU.COM - Calon presiden Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya untuk menyambung lagi 'rantai' yang sempat terputus selama Pilpres 2019 berlangsung.

Rantai terputus yang dimaksud adalah polarisasi di masyarakat akibat pilpres. Banyak masyarakat jadi terkotak-kotak terkait pilihan dan dukungannya.

"Inilah saat yang tepat bagi kita semua untuk segera pererat seperti yang dikatakan Pak Jokowi agar rantai putus disambung kembali," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Prabowo mengaku akan tetap menjalin persahabatan dengan Jokowi-Ma'ruf Amin. Termasuk merangkul semua jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Sudah tentu saya dan Sandi akan tetap bersahabat dengan Pak Jokowi dan Amin dan semua jajaran 01," bebernya dikutip CNNIndonesia.

"Kami akan jadi presiden dan wakil presiden seluruh bangsa Indonesia demi kejayaan NKRI kita yang kita cintai berdasar Pancasila dan UUD," tambahnya.

Loading...

Prabowo juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu pasca pemilu. 

"Mari kita bahu membahu, apa pun partai kita, apa pun agama kita, apa pun suku kita, apa pun golongan dan ras kita, agar kita bisa segera bangkit dan membangun negara bersama-sama dengan Pancasila sebagai ideologi dan pandangan," pungkasnya.

Sebelumnya, Prabowo-Sandi mendeklarasikan diri sebagai Presiden dan Wapres tahun 2019-2024. Deklarasi tersebut diklaim berdasarkan hasil penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

 

Loading...
Loading...