Kamis, 18 April 2019 16:07 WITA

Prabowo-Sandi Menang di Sulsel, Nurdin Abdullah: Nggak Apa-apa

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prabowo-Sandi Menang di Sulsel, Nurdin Abdullah: Nggak Apa-apa
Nurdin Abdullah. Dok

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Penasihat TKD Sulawesi Selatan Jokowi-Ma'ruf, Nurdin Abdullah menanggapi kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Sulsel, berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga. 

Kata Nurdin, tak masalah dengan kemenangan capres-cawapres 02 itu di Sulsel. Katanya, masyarakat memang punya hak untuk memilih siapapun pemimpinnya. 

"(Prabowo-Sandi) menang di Sulsel nggak apa-apa. Toh Prabowo warga negara Indonesia juga. Punya hak untuk dipilih," kata Nurdin Abdullah saat ditemui di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (18/4/2019).

Nurdin Abdullah beranggapan, apapun hasil Pilpres tahun ini, semua pihak bisa menerimanya. Apalagi kata dia, belum ada keputusan resmi KPU siapa pemenangnya. 

Loading...

"Jadi saya pikir, yang kalah bersabar. Yang menang jangan euforia berlebihan. Tapi kita tunggu dulu penetapan resmi KPU," tambahnya. 

Diberitakan sebelumnya, Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul atas Prabowo-Sandi berdasarkan Quick Count versi berbagai lembaga. 

Sedangkan hasil hitung sementara di website KPU RI saat ini, pasangan Jokowi-Ma'ruf sudah mengantongi 431.352 suara. Dan Prabowo-Sandi 298.776 suara. 

Loading...
Loading...