Kamis, 18 April 2019 14:27 WITA

Heboh Isu Prabowo Usir Sandiaga Uno

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Heboh Isu Prabowo Usir Sandiaga Uno
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno angkat bicara terkait isu liar yang menyebut Prabowo mengusir Sandi sehingga Sandi tidak tampak ketika Prabowo klaim kemenangan. 

Koordinator juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan, kabar tersebut tidak benar. Sebab, Sandi sedang sakit.

"Nggak itu. Bang Sandi cegukan nggak berhenti. Cegukan, suaranya hilang," kata Dahnil Anzar Kamis (18/4/2019). 

"Nggak ada. Orang saya di situ. Banyak yang di situ," tambahnya.

Dahnil kembali menjelaskan alasan Sandi tak ikut dalam deklarasi semalam. Dahnil menegaskan Sandi tengah sakit, bukan karena diusir oleh Prabowo seperti isu yang beredar. 

"Bahkan duduk bareng dengan Pak Prabowo, terus cegukan, terus disuruh Pak Prabowo supaya istirahat di atas. Istirahat kemudian diturutin, kemudian cegukannya itu nggak berhenti. Karena capek kan, Bang Sandi kan nggak berhenti-henti. Kan kemarin tidur jam 1an, terus jam 02.00 WIB udah tahajud di At-Taqwa, kemudian subuhan terus langsung milihkan jam 07.00 WIB," bebernya.

Loading...

"Abis pemilihan Bang Sandi udah di sini (K4) duduk bareng Pak Prabowo. Sambil diskusi nunggu berita dari kawan-kawan di lapangan. Jadi akhirnya diminta Pak Prabowo diminta istirahat di kamar atas, di kamarnya Pak Prabowo," sambung Dahnil. 

Bantahan juga datang dari Jubir BPN Prabowo-Sandi, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo lewat Instagram, Kamis (18/4/2019). Perempuan yang akrab disapa Sara ini menegaskan isu liar itu hoax. 

"Hoax: Sandi dikick out PS. Fakta: saya tadi malam di Kertanegara dengan Sandi dan Mpok Nur (Sandi kurang enak badan jadi istirahat di kamar)," ungkap keponakan Prabowo ini.

Loading...
Loading...