Kamis, 18 April 2019 13:19 WITA

Unggul di Dapil III, Misbahuddin: Terimakasih Banyak Warga Dapil III

Editor: Eka Nugraha
Unggul di Dapil III, Misbahuddin: Terimakasih Banyak Warga Dapil III

RAKYATKU.COM, BANTAENG --- Calon legislatif partai Gerindra di Bantaeng, Misbahuddin Basri paling diunggulkan di Daerah Pemilihan III (Tompobulu, Gantarang Keke). Hasil real count sementara, Misbahuddin Basri menjadi peraih suara terbanyak di Dapil III Bantaeng.

Tenaga Ahli anggota DPR RI, Azikin Solthan ini banjir ucapan selamat dari sejumlah pihak. Beberapa di antaranya adalah ucapan selamat dari rekan dan koleganya di Bantaeng. 

"Insyaallah, kami peraih suara terbanyak," jelas Misbah.

Dia mengaku, saat ini tim terus bergerak mengawal surat suara yang ada di Gerindra Dapil III. Dia mengaku, tim sudah memiliki dokumen dan data yang menguatkan jika dirinya sebagai peraih suara terbanyak di Dapil III Bantaeng.

Loading...

"Data-data dan dokumen sudah ada sama kita semua. Insyaallah, sekarang kita akan fokus mengawal suara dan rekapitulasi dari setiap TPS," jelas dia.

Sekadar diketahui, Misbahuddin Basri maju di daerah pemilihan III DPRD Bantaeng dari partai Gerindra. Tenaga ahli DPR RI, Azikin Solthan ini bersaing dengan petahana di internal Gerindra, Husain Lamang. 

"Kami berharap di Dapil III bisa meraih dua kursi untuk Gerindra," jelas dia.

Loading...
Loading...