Kamis, 18 April 2019 08:46 WITA

Andi Arief ke PSI, "Kapan-kapan Kita Makan Bakmi"

Editor: Aswad Syam
Andi Arief ke PSI,
Andi Arief (kanan), bersama Rocky Gerung dan petinggi Partai Demokrat.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu atas terlaksananya pemilu dengan sukses, terlepas dari segala kelebihan dan kekurangan. 

Ucapan terima kasih itu, lebih khusus kepada KPU, Bawaslu, Polri, TNI, serta pemerintah.

Di balik itu, Andi Arief dalam cuitannya di Twitter, juga menyampaikan kalimat hiburan kepada partai yang belum lolos, terutama PSI. 

"Kepada partai yang belum lolos, terutama @psi_id jangan putus asa. Kapan-kapan kalau waktu luang kita makan bakmi," cuitnya.

Andi juga menyampaikan apresiasi kepada semua kader dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia, terutama di Aceh yang telah mempercayai Partai Demokrat sebagai pemenang pileg di sana.

Loading...

Partai Demokrat kata Andi bersyukur, meski tidak memiliki Capres/cawapres, tidak memainkan politik identitas vulgar dan identitas tradisional, tidak menggunakan kekuasaan sebagai penekan, tidak miliki media dan logistik besar, namun berhasil berada di kisaran 8 persen versi Qucik Count. 

"Kami akan segera menatap masa depan," jelasnya.

Versi Indikator Politik Indonesia (IPI), menemukan lima besar parpol peraih kursi terbanyak di Senayan periode 2019-2024 yakni PDIP (19,11 persen), Gerindra (12,88), Golkar (11,88), PKB (10,05), dan Partai NasDem (9).

Partai lainnya berhasil tembus Senayan yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mendapat tiket terakhir.

Loading...
Loading...