Kamis, 18 April 2019 00:30 WITA

Lama Tak Muncul, Hatta Rajasa Bilang Begini Terkait Hasil Pilpres

Editor: Abu Asyraf
Lama Tak Muncul, Hatta Rajasa Bilang Begini Terkait Hasil Pilpres
Hatta Rajasa

RAKYATKU.COM - Mantan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa tiba-tiba membuat cuitan di Twitter, malam ini, Rabu (17/4/2019).

Mantan wakil Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 tersebut berkomentar terkait hasil pemungutan suara. Sejumlah lembaga survei telah mengumumkan hasil quick count atau hitung cepat yang menunjukkan pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul.

"Saudaraku, alhamdulillah pelaksanaan pemilu yang melelahkan telah selesai. Sambil menunggu hasil real count dan penetapan KPU, marilah kita jaga ketenangan dan eratkan lagi rasa persaudaraan sesama warga bangsa," kata mantan menteri perhubungan di era Presiden SBY itu.

"Hanya dengan persatuan dan kebersamaan, kita akan jadi bangsa pemenang," lanjut besan SBY tersebut.

Loading...

Saat ini terjadi saling klaim hasil pilpres. Sejumlah lembaga mengumumkan hasil hitung cepat yang memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Namun, Prabowo Subianto mengklaim bahwa hasil exit poll menunjukkan pihaknya yang menang.

Menurut Prabowo, hasil real count juga menunjukkan kecenderungan tersebut. Dia mengklaim sementara unggul 62 persen. Dia pun bertakbir lalu sujud syukur di rumahnya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Saya sebagai muslim ingin menutup dengan mengumandangkan takbir dan sesudah itu sujud syukur," kata Prabowo sambil mengajak sejumlah pendukungnya untuk ikut melakukan sujud syukur.
 

Loading...
Loading...