Rabu, 17 April 2019 20:57 WITA

Kakek ke Toko Telepon Minta Tolong Kirim Pesan Selamat Ultah kepada Cucunya

Editor: Aswad Syam
Kakek ke Toko Telepon Minta Tolong Kirim Pesan Selamat Ultah kepada Cucunya
Jamie Yeoh

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Selalu menghangatkan hati kita, ketika orang tua melakukan sesuatu seperti ini.

Dalam sebuah tweet baru-baru ini oleh Jamie Yeoh dari Malaysia, ia berbagi bagaimana kakeknya yang berusia 74 tahun, tidak paham teknologi. Karena tidak tahu bagaimana mengirim pesan Whatsapp. 

Namun, saking cintanya kepada cucu perempuannya yang berusia 21 tahun, pria tua itu memaksakan diri ke sebuah toko telepon, meminta tolong membantu mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada cucunya tersebut.

Menurut utas pesan Jamie dengan kakeknya, ia sebelumnya pada tahun 2018 mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" melalui teks.

Tahun ini, ia mengirim foto dengan tulisan tangan:

"John Yeoh,

Selamat ulang tahun

Jamie Yeoh."

Ya, seperti kita, banyak yang hatinya meleleh oleh gerakan kakek itu. Beberapa orang lain menunjukkan bagaimana tampilan gambar kakeknya adalah "Peppa Pig" juga.

Dia berbagi dengan WORLD BUZZ, bahwa kakeknya dan dia akan berbicara dari waktu ke waktu saat dia belajar di Subang, dan kakeknya tinggal di Penang.

“Kami tidak terlalu dekat, tetapi kami berbicara dan dia orang yang sangat, sangat baik. Dia tidak pernah melupakan kakakku atau ulang tahunku,” ungkapnya.

Dia menambahkan betapa manisnya kakeknya seperti pada Natal lalu, dia benar-benar membelikannya dan saudara perempuannya masing-masing cangkir kopi warna favorit mereka.

“Saya sangat tersentuh karena dia benar-benar mengingat warna favorit kami.

"Dia juga duda. Nenek saya meninggal 20 tahun lalu, sampai hari ini, dia pergi mengunjungi batu nisannya dengan bunga dan bernyanyi setiap kali ulang tahunnya,” tulisnya.

Beberapa mengingatkan orang lain untuk memperlakukan orang tua mereka dengan kebaikan, dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin ketika mereka masih di sini, dan tidak menyesal setelahnya.

Baiklah, semuanya, jangan lupa saran warganet dan hargai sesepuh Anda saat Anda masih punya waktu bersama mereka.

Loading...
Loading...