Rabu, 17 April 2019 20:39 WITA

Pakai Nama Samaran, Sipir Seksi Ini Berhubungan Gelap dengan Napi Narkoba

Editor: Aswad Syam
Pakai Nama Samaran, Sipir Seksi Ini Berhubungan Gelap dengan Napi Narkoba
Tara Brooks dan Parklea Correction Centre tempat dia bekerja sebagai sipir.

RAKYATKU.COM, SYDNEY - Tarra Brooks menangis di pengadilan. Sipir yang merangkap model bikini paruh waktu itu, mengaku bersalah memiliki hubungan intim dengan seorang pengedar narkoba.

Tara Brooks dipecat dari pekerjaannya sebagai sipir di Parklea Correction Centre, di barat laut Sydney.

Dia mengaku bersalah setelah Hakim Leanne Robinson, menolak aplikasi agar masalah ini didengar di bawah tindakan kesehatan mental, news.com.au melaporkan.

Model berusia 33 tahun itu, dijatuhi hukuman pelepasan bersyarat dua tahun.

Brooks - yang mulai bekerja di penjara pada Agustus 2016 - didakwa oleh polisi, karena terlibat dalam hubungan dengan Hassan Zreika, seorang narapidana pria berusia 41 tahun, dan menyebabkan risiko keamanan ke pusat pemasyarakatan. 

Hubungan mereka terungkap, ketika Brooks mengiriminya kartu Hari Valentine. 

Selama penyelidikan mereka, manajemen penjara menemukan nomor ponsel Brooks yang tertulis di selembar kertas di sel Zreika.

Brooks dikatakan telah membuka akun kotak pos atas namanya, tetapi menurut situs web berita Zreika mengirim suratnya ke nama rahasia Brooks, yakni, Belinda Taylor. 

Loading...

Diduga pasangan itu terlibat dalam percakapan telepon biasa, sementara surat-surat dari petugas penjara kepada narapidana juga ditemukan.

Brooks memiliki sejumlah profil pemodelan online, dan sebelumnya memasuki kompetisi girl cover majalah Maxim. 

Dia menggambarkan dirinya online, sebagai seorang wanita yang sangat mandiri dan kuat. Hidup selalu lebih baik dalam bikini. 

Model pakaian renang membanggakan 63.000 pengikut di Instagram, tetapi telah menghapus akunnya sejak penangkapannya. 

Pelanggaran tersebut merupakan kasus terbaru dalam serangkaian hubungan ilegal di penjara-penjara Australia, setelah penyelidikan yang dilakukan oleh petugas yang bekerja bersama unit Investigasi Layanan Korektif.

Amy Mershell Connors, seorang ibu dua anak yang sudah menikah, didakwa pada Agustus 2018 karena dituduh berhubungan seks dengan seorang pembunuh polisi yang dipenjara.

Wanita 34 tahun itu bekerja sebagai petugas di pusat Pemasyarakatan Kempsey di timur laut NSW, tempat ia diduga memiliki hubungan seksual selama 12 bulan dengan tahanan Sione Penisini.           

Loading...
Loading...