Rabu, 17 April 2019 20:23 WITA

Dipergoki Culik Anak-anak, Remaja Ini Bilang, "Kakakku Sudah Jual Organ 5 Anak"

Editor: Aswad Syam
Dipergoki Culik Anak-anak, Remaja Ini Bilang,
Penculik anak-anak.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Kita semua telah melihat pesan viral, tentang anak-anak yang diambil organnya oleh beberapa sindikat bawah tanah. 

Beberapa dari kita bahkan akan meneruskan pesan itu. Yah, sebagian besar lalu dianggap berita hoaks, tetapi tidak kali ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, desas-desus tentang anak-anak yang diculik dan pengambilan organ mereka telah beredar di Tiongkok, dan kebanyakan warganet tidak percaya, sampai seorang remaja baru-baru ini mengakui telah menjadi bagian dari operasi pengambilan organ.

Menurut China Press, remaja itu tertangkap basah ketika mencoba menculik seorang anak di jalan. Dan ia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi. Di sana, ia secara mengejutkan mengungkapkan, bahwa kakak laki-lakinya di Sichuan, sebenarnya telah membunuh lima anak sejauh ini setelah menculik mereka.

Ketika ditanya tentang alasan saudaranya melakukan itu, dia awalnya mengatakan, dia tidak tahu. Tetapi setelah didesak lebih jauh oleh polisi, remaja itu mengakui, bahwa anak-anak dibunuh sehingga organ mereka dapat diambil. Semua orang di tempat itu langsung geram setelah mendengar itu.

Loading...

Ini dia video pengakuannya.

Seperti yang diharapkan, berita ini menyebar seperti api di media sosial dan warganet banyak berkomentar. Beberapa mengatakan, ini telah terjadi sejak 10 tahun yang lalu, sementara seorang warganet lainnya mengatakan, sindikat itu dengan sengaja akan merekrut anak-anak di bawah 14 tahun untuk melakukan pembunuhan, karena mereka dilindungi oleh hukum. Bahkan jika mereka tertangkap, para remaja tidak akan dihukum mati.

Loading...
Loading...