Rabu, 17 April 2019 19:01 WITA

Update Mayat Dalam Koper, Ketemu di Aplikasi Chat Gay, Pelaku Jadi Perempuannya

Editor: Aswad Syam
Update Mayat Dalam Koper, Ketemu di Aplikasi Chat Gay, Pelaku Jadi Perempuannya
Aris Sugianto dan Budi Hartanto, ketemu di aplikasi gay.

RAKYATKU.COM, SURABAYA – Aris Sugianto (34) dengan sadis membantai pasangan gay-nya, Budi Hartanto (28). Usai menggorok leher korban, pelaku memenggal kepala korban saat tubuhnya tak muat di koper.

Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gupuh Setiyono, membeberkan awal mula pasangan gay tersebut bertemu.

Menurutnya, pelaku dan korban bertemu di aplikasi khusus gay. Sudah hampir satu tahun, pelaku dan korban bekenalan. Tepatnya setelah lebaran tahun 2018 pada Juli. 

“Dia berkenalan dengan korban melalui aplikasi khusus gay. Tersangka sebagai perempuan dan korban laki-lakinya,” ujar Gupuh.

Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto mengungkapkan, motif pembunuhan tersebut berawal dari adanya perselisihan terkait uang Rp100 ribu.

Loading...

Pelaku dan korban telah berhubungan badan selama empat kali, yang berlandaskan suka sama suka.

“Kabid humas pernah menyampaikan besarannya Rp100 ribu saja. Kesepakatan tadi sudah saya sampaikan ini sudah kali keempat, ini kali keempat dan nyawa korban dihilangkan tersangka,” kata wakapolda saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Aris sendiri mengakui, sebelum membunuh kekasihnya, sempat ada pertengkaran dirinya dengan korban terkait masalah uang. Pertengkaran ini dilakukan usai keduanya berhubungan badan, lantaran Aris tidak memberikan uang kepada Budi seperti biasanya.

“Ada pertengkaran masalah uang yang saya janjikan,” imbuh Aris sembari sesenggukan.

Loading...
Loading...