Rabu, 17 April 2019 18:25 WITA

Di TPS Deng Ical, Tamsil Unggul, Disusul Lili dan Syaiful

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Di TPS Deng Ical, Tamsil Unggul, Disusul Lili dan Syaiful
Perolehan suara DPD RI di TPS 036 yang terletak di Masjid Baitul Khaer, Perumahan Puri Tata Indah, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, tempat Wawali Kota Makassar, Deng Ical mencoblos.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhitungan suara DPD-RI di TPS Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical telah selesai dilakukan. 

Hasilnya calon anggota DPD RI nomor urut 42, Tamsil Linrung, menduduki urutan pertama suara terbanyak yakni 28 suara. Selisih satu suara dari nomor urut  28, Lily Amelia Salurapa yang meraih 27 suara. Selanjutnya, nomor urut 33 Muhammad Syaiful Saleh sebanyak 26 suara. 

"Kurang lebih 25 suara yang tidak sah, kebanyakan pemilih tidak mencoblos surat DPD-RI ini. Banyak yang kosong, sehingga total suara sah pada DPD ini 171 suara," ungkap Ketua KPPS TPS 036 Syamsul Bahri.

Menurutnya, Daftar Pemilih Tetap (DPT) di wilayahnya berjumlah 238 orang. Sementara pemilih Khusus dan A5 berjumlah 26 orang. 

Loading...

"DPT di sini ada 238 orang. Jumlah disabilitas sebanyak 15 orang," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Deng Ical memilih di TPS 036 yang terletak di Masjid Baitul Khaer, Perumahan Puri Tata Indah, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Loading...
Loading...