Rabu, 17 April 2019 17:45 WITA

NH Tegaskan Golkar Tak Akan Diam Jika Suaranya Diganggui

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
NH Tegaskan Golkar Tak Akan Diam Jika Suaranya Diganggui
Nurdin Halid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masa pemungutan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 telah berakhir. Saat ini, sedang berlangsung tahapan rekapitulasi penghitungan suara di seluru tempat pemungutan suara (TPS).

Untuk itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) mewanti-wanti seluruh pihak agar tetap menjaga stabilitas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi kali ini.

"Pesta demokrasi ini harus dalam suasana gembira. Dan yang terpenting semua bisa berjalan dengan baik," ungkap NH saat ditemui Rakyatku.com usai 'nyoblos' di TPS 031 yang terletak di SD I Unggulan BTN Pemda, Jalan Mapala, kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Rabu (17/4/2019).

Jika ada yang mencoba mengganggu suara partai berlambang beringin tersebut, NH mengaku sudah menyiapkan tim hukum khusus untuk Pileg 2019.

Loading...

"Kita di Golkar telah menyiapkan tim hukum yang bekerja bukan hanya sekarang, tapi kita akan memantau pergerakan lawan. Apabila ada yang tidak sesuai (aturan), maka Golkar tidak akan diam," tegas mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

NH lalu membeberkan seberapa penting hasil Pileg 2019 ini untuk partainya, khususnya dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2020.

"Kenapa Partai Golkar hendak memenangkan Pileg? Karena kalau kita menang maka kita dengan mudah bisa mengusung. Golkar kurang lebih 8 bulan ini bekerja efektif untuk memangkan Pileg," pungkasnya.

Loading...
Loading...