Rabu, 17 April 2019 17:19 WITA

BPD: Hasil Perhitungan TPS di Sulsel, Prabowo-Sandi Menang

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
BPD: Hasil Perhitungan TPS di Sulsel, Prabowo-Sandi Menang
Talkshow dan quic count yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Sulsel Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Idris Manggabarani menyebut, jagoannya itu menang telak di Sulawesi Selatan. 

"Hasil perhitungan di Sulsel, di mana-mana TPS Prabowo-Sandi menang kontestasi. Dari sekian ratus informasi yang saya terima, belum ada satu pun TPS yang dikatakan Prabowo-Sandi hasilnya lebih kecil dari yang lain," kata Idris dalam acara nonton barenh quick count dan talk show Pemilu 2019, di Four Points by Sheraton, Rabu (17/4/2019).

Prabowo-Sandi menang di Sulsel kata Idris, menjadi bukti bahwa pasangan nomor 02 itu diinginkan oleh masyarakat untuk memimpin Indonesia. 

"Ini berarti euforia orang Sulsel sangat luar biasa. Apalagi digerakkan para pejuang yang mampu meyakinkan, bahwa Indonesia mesti dipimpin orang yang mandiri," tambahnya. 

Loading...

Idris menegaskan, meskipun hasil hitung cepat (quick count) Jokowi-Ma'ruf unggul sementara dibanding Prabowo-Sandi, namun pihaknya meminta para pendukung menunggu hasil resmi KPU. 

"Saya mewakili Pak Prabowo dan Pak Sandi, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, yang sebesar-besarnya. Dan permohonan maaf dalam perjuangan ini, Pak Prabowo-Sandi tidak bisa memberikan dengan segala macam keterbatasan yang dimilikinya. Tetap kawal suara," pungkasnya. 

Loading...
Loading...